Senin, 14 Februari 2011

Love To You

Kucintai Engkau dengan dua cinta,
Cinta karena diriku dan cinta karena diri-Mu,
Cinta karena diriku membuat aku lupa yang lain dan senantiasa menyebut nama-Mu,
Cinta kepada diri-Mu membuat aku melihat Engkau karena Engkau bukakan hijab,
Tiada puji bagiku untuk ini dan itu..Bagi-Mu-lah puji dan untuk itu semua

Aku tidak heran melihat cintaku pada-Mu,
karena aku hanyalah hamba yang hina.
Tetapi aku heran melihat cinta-Mu padaku,
karena Engkau adalah Raja Maha Kuasa

Jiwa-Mu disatukan dengan jiwaku,
Sebagaimana anggur disatukan dengan air suci,
Jika Engkau disentuh, aku disentuhnya pula,
Maka, ketika itu -dalam tiap hal- Engkau adalah aku.

Aku adalah rahasia Yang Maha Benar,
Yang Maha Benar bukanlah Aku,
Aku hanya satu dari yang benar,
Maka bedakanlah antara kami."
oleh Abie Agung pada 02 November 2010 jam 0:14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar